Ridwan Timor Febrian

Rabu, 06 Juni 2012

AKU DAN JALAN KE SEKOLAH BARU

ASSALAMUALLAIKUM wr.wb (17 Maret 2011)

Setelah kita melewati banyak hal , kisah lucu , dan yg paling penting adlah persahabatan kita :)
MAKA SILAHKAN BACA CATATAN SAYA INI .

Thefirst :)
Aku tak bisa bilang apa2 kecuali banyak2 terimakasih  buat temen-temen SMA N 1 KARANGANOM
tak ada yg spesial dari catatan saya kali ini. selain celotehan , omelan , dan pengalaman saya ketika
masih berbaju SMAN 1 KARANGANOM .

PokokBahasan

●  Aku tidak suka PERPISAHAN. Saat saat harus mengeluarkan airmata. Sebelum pergi banyak dari
sahabat-sahabatku SMA N 1 KARANGANOM bilang "ati2 ya mor , jangan nakal lagi" (aku ingat trus kata-kata itu)
mereka semua menulis yg baik baik tentangku (JADI MALU MERASA TAK SEBAIK YG MEREKA PIKIRKAN)
ya ALLAH ampuni aku.


●  Diakhir2 kebersamaan aku justru lebih mengenal mereka , kebaikan2 mereka , punya banyak waktu
ngobrol & memperbincangkan masa depan , berbagi cemas , saling menguatkan dan banyak lagi..
Banyak hal yg akan membuat ku makin berat untuk berpisah


●  Lalu rencananya kalo ga ada halangan minggu ini aku ingin man ke SMA N 1 KARANGANOM
memakai seragam baru yg baru kupakai . Sedih saat memikirkan mereka memikirkanku lagi , melihat
semangat mereka sedih hati ini :'(.... (SEMOGA SAJA TIDAK SEPERTI ITU) :)


●  Dari perpisahan ini aku belajar , siapa sahabat sebenarnyaa . Menurut saya SAHABAT adalah
yg memiliki jejak di hati , Saat berpisah dia akan selalu di kenang ialah SAHABAT SEJATI ...


 ●   The Show Must Go On
Bertemu dan Berpisah adalah Sunatullah . Semoga masa di antaranya menjadi masa yg berarti diantara
kita semua . Tapi aku tak ingin mengucapkan kata PERPISAHAN , karena kita akan bertemu lagi ..
SOMEDAY , SOMEWHERE
ANYWAY , ANYTIME , AND ANYWHERE :)


●   Tanggal 16-02-2011 "hari pertama masuk sekolah baru"
sekolah yg telah di pilih ortu ku yaitu "SMA N 1 BAYAT" mau tidak mau aku harus bersekolah disitu
dari pagi sih aku udah grogi "wah ternyata benar!!!" orangnya norak-norak, nah disitu aku baru kerasa sangat kehilangan TEMEN-TEMEN SMANSAKAR !!


● Tapi sekarang udah baik kok! aku betah tinggal disini tanpa kehilangan  teman2 samansakar !! :))


LET IT GO !!!
THANKS SOBAT :) !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar